Kepala Puskesmas Selingkuh Digerebek Istri
By admin On 27 Jan, 2014 At 06:51 PM | Categorized As Kasus | With 0 Comments
Istri pelaku Evi Mariana yang melapor.  (WARTA KOTA)

Istri pelaku Evi Mariana yang melapor. (WARTA KOTA)

TERBITTOP.COM— Gubernur DKI, Jokowi mendengar Kepala Puskesmas Kepulauan Seribu Utara, Heludi Wahyu Arso, 38, berselingkuh geram. Dengan tegas ia memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan DKI mencopot jabatan Heludi.

Menurutnya, yang dilakukan Heludi adalah pelanggaran etika. Karenanya sanksi harus diberikan kepada yang bersangkutan.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dien Emmawati, Senin (27/1) mengatakan, sudah mengambil tindakan terhadap Heludi yang dinilai tidak disiplin menjaga nama baik instansinya.

“Yang bersangkutan sudah kami proses sesuai PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena PNS, maka prosedur sanksi harus mengikuti aturan PP tersebut. Saya juga gemas kalau ada PNS tidak disiplin seperti itu. Masak Dinas Kesehatan DKI mengurusi yang beginian,” ujar Dien Emawati.

Seperti diketahui Kepala Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Heludi Wahyu Arso, 38, dipergoki istrinya sendiri, Evi Mariana,42, saat berselingkuh dan berzina dengan Nazmu.

Evi , sang istri, berharap Pemprov DKI Jakarta tegas dalam hal ini dan segera memecat Heludi atau memberi sanksi yang tepat.

Sebab, kata Evi, kasus perselingkuhan yang dilakukan Heludi sudah sampai ke Dinas Kesehatan DKI beberapa waktu lalu. Namun, sampai saat ini Heludi tetap menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Bahkan, sampai saat ini, menurut Evi, Heludi tetap menjalin hubungan dengan selingkuhannya. “Padahal, kami pernah bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan DKI. Mereka menjanjikan akan memberi sanksi tegas pada suami saya itu,” katanya.

Suparyanto, paman Evi, mengatakan, penggrebekan dilakukan 25 Januari lalu. Heludi digerebek sedang berzina dengan Nazmu di sebuah rumah kontrakan di wilayah Muncang, Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

“Saat itu saya datang bersama keponakan saya (istri Heludi), dan didampingi dua anggota Paspampres. Penggerebekan juga disaksikan Ketua RT setempat,” katanya. (djoko)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>