Stadler Menangi Gelar Turnamen Phoenix Open
By admin On 3 Feb, 2014 At 03:00 PM | Categorized As Golf | With 0 Comments
Pegolf AS Kevin Stadler memastikan gelar Tur PGA pertamanya setelah memenangi turnamen Phoenix Open. (DOK)

Pegolf AS Kevin Stadler memastikan gelar Tur PGA pertamanya setelah memenangi turnamen Phoenix Open. (DOK)

TERBITTOP.COM– Pegolf AS Kevin Stadler memastikan gelar Tur PGA pertamanya setelah memenangi turnamen Phoenix Open melalui keunggulan satu pukulan atas Bubba Watson di Scottsdale, Arizona pada Minggu waktu setempat.

Stadler sempat tertinggal dua pukulan dari Watson ketika memasuki permainan putaran terakhir, Minggu waktu setempat, namun pegolf itu mampu mencetak birdie pada permainan tiga lubang pertamanya sebelum terseok double bogey pada permainan lubang ke-11 dalam perjalanannya mencatat 68 pukulan atau tiga di bawah par pada putaran terakhir, dan itu memastikannya mencatat total 268 pukulan atau 16 di bawah par selama empat putaran permainan di TPC Scottsdale.

Stadler yang gagal mencetak birdie pada lubang ke-18 par empat dari jarak 10 kaki, sempat tegang menyaksikan Watson yang nyaris memaksanya untuk bermain playoff, namun hal itu tidak terjadi setelah Weatson gagal mencetak par melalui pukulan putt dari jarak lima kaki.

“Ini tidak cukup bagus,” kata Stadler (33) yang pada permainan putaran terakhir hanya mencetak lima birdie dan terseok double bogey.

“Tapi saya merasa senang, sebetulnya saya ingin bisa mencetak birdie putt di sini (lubang ke-18) tapi itu bisa, dan saya akan berusaha lagi nanti untuk bisa menaklukkannya,’ tambahnya. (ant)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>