Jaksa Agung : Kembalikan Kepercayaan Publik
By admin On 22 Nov, 2014 At 03:22 PM | Categorized As Hukum, POLHUKAM | With 0 Comments

JAKARTA-(TERBITTOP.COM)-Jaksa Agung, HM Prasetyo, meminta jajaran untuk mengembalikan kepercayaan publik. Di hari pertama kerjanya, melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat teras Kejaksaan Agung. Pertemuan ini digelar dalam rangka upaya Jaksa Agung memetakan permasalahan yang dihadapi institusi Kejaksaan.

“Inventarisasi masalah perlu waktu cepat, tidak bisa diitunda. Banyak yang akan kita lakukan, masalah korupsi dan tidak mengabaikan perkara lain. Semuanya harus ditangani,” Kata Prasetyo di Jakarta,kemarin.

Di bagian lain, ia menyebutkan hubungan Kejagung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akan berlangsung baik. Dia tambahkan, KPK memiliki kesempatan untuk mengkoordinasikan dan mensupervisi. “Apapun (KPK) dibutuhkan kita berikan,” katanya.

Ia juga menyebutkan pihaknya akan menegakkan sistem “punishment and reward” akan diterapkan dengan baik. Para jaksa yang memiliki prestasi akan mendapat reward, sebaliknya bila melakukan tindakan pelanggaran akan dijatuhi sanksi.

“Kerja, kerja, kerja, perbaki, kembalikan kepercayaan masyarakat semaksimal mungkin,” katanya.(ris)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>