Jokowi Bersepeda Bareng Walikota London
By admin On 30 Nov, 2014 At 01:55 AM | Categorized As Balap Sepeda, OLAHRAGA | With 0 Comments

JAKARTA-(TERBITTOP.COM)-Presiden Joko Widodo dan Walikota London Boris Johnson Minggu pagi bersepeda bersama dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Istana Presiden bersamaan dengan program hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin hingga Monas.

“(Walikota London) berkunjung ke sini antara lain membicarakan mengenai kerjasama infrastruktur,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan sebelum bersepeda bersama Boris Johnson, didampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Jokowi mengatakan rencana kunjungan Walikota Johnson sudah disampaikan melalui surat sejak setahun lalu. Presiden berharap kunjungan sang walikota ke Jakarta bermanfaat besar bagi pertukaran pengalaman kedua kota.

Sementara itu Walikota Johnson mengaku sangat senang bisa mengunjungi Jakarta dan berharap bisa bertukar pengalaman dengan Gubernur DKI Jakarta mengenai pengelolaan kota dan juga penyelenggaraan event besar.

“Saya sangat antusiastis, juga dengan melihat perkembangan infrastruktur di Jakarta termasuk sudah dimulainya pembangunan MRT,” kata dia.

Johnson siap bertukar pengalaman dengan Gubernur DKI Jakarta termasuk penyelenggaraan event olahraga berskala besar.

London menjadi tuan rumah Olimpiade musim panas 2012 sementara Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games pada 2018.(ant)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>