Red Bull Pertahankan Buemi
By admin On 27 Dec, 2014 At 02:13 AM | Categorized As Balap Sepeda, OLAHRAGA | With 0 Comments

LONDON-(TERBITTOP.COM)-Pebalap dari Swiss Sebastien Buemi akan mengawali tahun kelimanya sebagai pebalap cadangan Red Bull pada musim depan, demikian diumumkan tim Formula Satu itu, Selasa.

Mantan pebalap Toro Rosso, Buemi, memenangi perlombaan ketahanan dunia bersama Toyota musim ini bersama pebalap Inggris Anthony Davidson, dan juga mengikuti seri ajang lomba Formula E.

“Ia sudah amat dekat dengan tim kami dalam beberapa tahun ini dan kami memiliki hubungan kerja yang baik selama ini,” kata tim prinsipal Christian Horner dalam pernyataannya tentang kelanjutan hubungan kerja dengan Buemi.

“Pengalamannya amat bagus dalam beberapa tahun ini dan rasanya amat menyenangkan bekerja sama dengan juara dunia dalam tim kami,” katanya.

Pebalap dari Australia Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat dari Rusia merupakan pebalap inti tim itu pada lomba tahun depan, menyusul kepergian Sebastian Vettel ke Ferrari. Demikian laporan Reuters.(ant)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>