Munas Golkar Tandingan Digelar di Ancol
By admin On 6 Dec, 2014 At 01:17 PM | Categorized As POLHUKAM, Politik | With 0 Comments

JAKARTA-(TERBITTOP.COM)- Munas tandingan yang dilaksanakan oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar rencananya akan dihadiri oleh 240 DPD provinsi dan kabupaten/kota. Anggota presidium penyelamat Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menyebut, sudah melobi semua DPD agar ikut di forum munas Jakarta.

“Saya dan teman-teman aktif komunikasi dengan daerah-daerah. Saya bilang kalau mengaku pejuang, mari ikut kami. Kalau tidak pecundang,” kata Agun di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/12).

Agun yakin akan lebih banyak lagi peserta munas yang akan merapat. Ia yakin, banyak kader Golkar yang masih punya hati nurani dan merasakan kalau munas Bali mencederai konstitusi partai. “Kita undang pemerintah. Bahkan ketua-ketua partai juga kita undang,” ujar Agun.

Tiga calon ketua umum Partai Golongan Karya disebut bakal bersaing di Musyawarah Nasional tandingan yang digelar kubu Agung Laksono cs .Meraka adalah Agung Laksono, Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Pengamat politik dari Populi Center Niko Haryanto menyarankan agar ke depan partai berlambang pohon beringin itu dipimpin oleh generasi muda.

“Yang muda-muda sajalah biar bisa merangkul anak-anak muda,” kata Niko Haryanto dalam diskusi Perspektif Indonesia Smart FM, Sabtu (6/12).

Niko menilai, calon-calon tua seperti Agung Laksono sebaiknya menjadi dewan pembina saja. Biarkan calon-calon muda maju dan membuktikan diri. (nt)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>