Pelepasan Letjen TNI Agus Sutomo SE
By admin On 17 Sep, 2015 At 04:56 AM | Categorized As Keamanan, POLHUKAM | With 0 Comments

perpisahanJAKARTA (TERBITTOP)- “Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh staf Kodam Jaya dan Komando Garnizun Tetap-l/Jakarta yang telah membantu saya dengan luar biasa, karena kita tidak pernah bisa bekerja sendiri maka dari itu saya bangun sistem untuk menyelesaikan seluruh tugas tersebut hingga tuntas” Tegas Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., saat acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Komandan Gartap-l/Jakarta, Bertempat di Mako Gartap-l/Jakarta. Kamis (17/09).

Tak lupa Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang saat ini menjabat sebagai Dankodiklat TNI AD menyampaikan untuk mencapai sebuah pekerjaan yang di harapkan dapat tercapai dengan baik, maka harus ada perjuangan dan pengorbanan.

Lebih lanjut Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., menekankan agar setiap Prajurit dan Pns Gartap-l/Jakarta tetap berpedoman 6 yang diantaranya : Menjaga kesehatan, meningkatkan kenerja, menjaga keharmonisan rumah tangga, menjaga keselamatan, keamanan termasuk pendidikan, berpestrasi dan tingkatkan kepedulian di manapuna berada.

Disamping itu Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., menyampaikan bahwa Pangdam Jaya/Komandan Gartap-l yang baru yaitu Mayjen TNI Teddy Lhaksmana adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kodam Jaya dikaitkan dengan dinamika tugas Kodam Jaya/Gartap-1 yang sangat Dinamis.

Dalam kesempatan tersebut juga Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Pangdam Jaya serta Komandan Gartap-l/Jakarta didampingi Ny. Renni Teddy Lhaksmana menyampaikan perkenalan diri.

“Mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta sekaligus Komandan Gartap 1/Jakarta, sungguh merupakan anugerah yang istimewa bagi saya. Saya menyikapi hal ini sebagai sebuah kehormatan dan kepercayaan yang semestinya harus saya jaga dengan penuh amanah. Ungkapan syukur yang tak terhingga kehadirat Allah SWT diiringi doa, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Tegas Pangdam Jaya.

“Saya menyadari bahwa keberhasilan suatu organisasi tidak hanya ditentukan oleh kehadiran seorang pemimpin, namun dibutuhkan peran serta seluruh unsur satuan, Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Kasgartap beserta seluruh Perwira Staf dan anggotademi mendukung kelancaran tugas saya sebagai Dangartap nanti, karena saya yakin dengan sinergi yang baik, setiap tantangan tugas akan dapat kita selesaikan tanpa menemui kendala berarti” Terangnya.

Tak lupa Pangdam Jaya, juga memohon do’a restu dari Bapak Letjen TNI Agus Sutomo, S.E. beserta seluruh keluarga besar Gartap 1/Jakarta, agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu memenuhi harapan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangdam Jaya beserta seluruh keluarga besar Gartap 1/Jakarta maupun pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Letjen TNI Agus Sutomo, S.E. atas keberhasilannya dalam memimpin Gartap 1/Jakarta.

“Kami mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Letjen TNI Agus Sutomo, S.E. beserta Ibu. Mudah-mudahan di tempat tugas baru sebagai Komandan Kodiklat TNI AD dapat lebih sukses” Tegas Pangdam Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasgartap-l/Jakarta Brigjen TNI Kasim Genawi, Ny. Minurlin Agus Sutomo, Ketua Persit Kartika PD Jaya Ny. Renni Teddy Lhaksmana, segenap Pejabat Kodam Jaya dan Gartap-l/Jakarta.(yoyok)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>