Ahok Akan Rombak Terus Pejabat Pemrov
By admin On 11 Oct, 2015 At 01:48 AM | Categorized As Balaikota, METRO | With 0 Comments

ahok lagi3JAKARTA-(TERBITTOP.COM)-Perombakan pejabat di DKI Jakarta akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun untuk akhir tahun ini perombakan khusus bagi pejabat eselon III dan eselon IV. Hal tersebut dilakukan untuk percepatan penyerapan anggaran agar pembangunan berjalan baik.

Selama ini menurut Ahok ada yang mengira perombakan pejabat menghambat penyerapan anggaran. Namun menurutnya rotasi pejabat yang sering dilakukan, tidak mempengaruhi penyerapan APBD. Pasalnya sistem anggaran telah berjalan. Justru penggantian pejabat dimaksudkan untuk menggenjot penyerapan anggaran.

“Nggak ada hubungannya dengan ganti pejabat. Jadi pemakaian anggaran tidak ada hubungannya dengan gonta-ganti pejabat. Justru, kita ganti pejabat, karena pejabat yang lama enggak bisa nyerap anggaran,” katanya di Balai Kota, Kamis (8/10).

Ia mencontohkan, apabila ditengah kepemimpinannya ia mundur maka semuanya tetap akan berjalan. Karena sistemnya sudah ada sehingga tinggal berjalan seperti biasanya. “Bukan karena gonta-ganti pejabat. Orang pejabatnya enggak becus, yang enggak diganti saja enggak becus kok,” jelas Basuki.

Ddalam waktu dekat ini Ahok berencana kembali merombak jajarannya. Kali ini pejabat eselon III dan eselon IV yang akan diganti. (yoyok)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>