Anggita Sari Beri Pengakuan di Persidangan
By admin On 8 Dec, 2015 At 01:26 AM | Categorized As Selebriti | With 0 Comments

Anggita SariSURABAYA (TERBITTOP.COM)— Ada pengakuan mengagetkan dari model seksi Anggita Sari. Pengakuan itu diungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/12) lalu. Anggita jadi saksi prostitusi online yang menjerat dua terdakwa yakni Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila.

Anggita membenarkan AS yang disebut-sebut aparat saat menggerebekan adalah inisial dirinya. Malah, ia mengakui ada tiga lelaki hidung belang siap dilayaninya sebelum penggerebekan terjadi. “Waktu itu saya terima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess, tapi baru satu yang saya terima. Dua lelaki lain belum sempat dilayani karena digerebek duluan,” kata Anggita.

Anggita juga mengakui, ia memasang tarif Rp7,5 juta sekali kencan. Manajemen Princess mendapatkan 20 persen, dan uang itu diberikan kepada Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila sebagai tanda jadi. “Tapi setelah di hotel saya nego sendiri,” kilahnya.

Dengan pengakuan Anggita, prostitusi yang melibatkan artis memang benar adanya. Kendati, ada sejumlah nama yang disebut terlibat melakukan penyangkalan. Nama-nama itu disebut saat persidangan yang menyeret mucikari Robby Abbas di PN Jakarta Selatan. (mer)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>