Radiohead Rilis Lagu Gagal untuk Spectre
By admin On 27 Dec, 2015 At 01:58 PM | Categorized As Musik | With 0 Comments

RADIOHEAD334LONDON (TERBITTOP)– Radiohead telah merilis lagu yang mereka rekam untuk menjadi lagu dalam film James Bond terbaru Spectre.

Band tersebut mengungkap mereka diminta untuk menulis sebuah lagu untuk film tersebut, tetapi “tidak berhasil” dan lagu itu tidak digunakan.

Lagu Sam Smith Writing’s On The Wall akhirnya dipilih sebagai lagu untuk film Bond tersebut.

Radiohead sekarang telah membuat lagu orkestra mereka yang berjudul Spectre tersedia untuk diunduh secara gratis di SoundCloud.

Penyanyi Radiohead Thom Yorke menulis di Twitter, “Tahun lalu kami diminta untuk menulis sebuah lagu tema untuk film Bond Spectre.

“Ya kami diminta. Tapi tidak berhasil, dan lagu tersebut menjadi sesuatu yang unik dari kita sendiri, yang sangat kita cintai,” tulis Yorke.

“Seiring dengan berakhirnya tahun ini, kami pikir Anda mungkin ingin mendengarnya. Selamat Natal. Semoga kekuatan bersama Anda,” tutup Yorke.

Banyak penggemar menyatakan pendapat mereka di Twitter. Kritikus musik Pete Paphides adalah salah seorang diantaranya dan mengungkap, “Kedengarannya indah saat pertama kali didengar, sensasional pengaturan stringnya.”

Sebelum Spectre keluar pada bulan Oktober, sudah ada spekulasi bahwa Radiohead dipilih untuk merekam lagu tema tersebut.

Aktor Daniel Craig yang memainkan tokoh James Bond dikenal sebagai penggemar Radiohead.

Lagu Sam Smith sendiri mendapat beragam komentar ketika dirilis pada bulan September dan koresponden hiburan BBC Colin Paterson mengatakan itu “cukup baik, tapi tidak klasik”.

Tapi mantan aktor Bond Sir Roger Moore menyebut Writing’s On the Wall “sangat menghantui dan diatur dengan indah”.

Lagu tersebut membuat sejarah dengan menjadi lagu tema Bond pertama yang mencapai nomor satu di Inggris, dengan gabungan penjualan dan pengunduhan sebanyak 70.000 eksemplar. (bbc)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>