Banjir di Kemang Mulai Surut
By admin On 28 Aug, 2016 At 03:22 AM | Categorized As Jakarta Selatan | With 0 Comments

banjir kemangJAKARTA-(TERBITTOP.COM)-Banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam hingga Minggu dini hari perlahan mulai surut.Sebelumnya banjir di daerah ini cukup tinggi sehingga membuat sejumlah masyarakat bertanya-tanya apa sebabnya.

Petugas Sudin Damkar Jakarta Selatan berjibaku mengeluarkan air di dalam basement Kekang square dengan pom sedot.

Pengamatan Terbittop.com air mulai surut yang semula setinggi paha orang dewasa sudah perlahan lahan menurun.Beberapa ruas jalan tidak bisa dilalui kendaraan karena tingginya air. Sejumlah mobil juga terjebak banjir, misalnya di depan Apartemen The Mansion At Kemang.

Sejumlah mobil mewah terendam genangan air di tempat berbeda. Misalnya di depan Restoran Tamani, sebuah BMW putih terjebak banjir setinggi ban mobil.

Selain di Apartemen The Mansion At Kemang, mobil yang terjebak banjir juga tampak di depan Supermarket Kem Chicks.Puluhan sepeda motor yang diparkir di Kemang Village juga tergenang air dan belum sempat dipindahkan.

“Air mulai surut saya mulai berani mengeluarkan kendaraan motor saya,”ujar Mulyadi yang bekerja di sebuah kafe di Kemang. Beberapa orang yang meninggalkan kendaraannya di kafe dan resto di kawasan ini terlihat kembali untuk mengecek kendaraannya.

Sejumlah petugas kepolisian pun terlihat menarik perahu karet dari kawasan tergenang banjir untuk dikempiskan kemudian dilipat dan diletakkan di atas armada rescue di lokasi.

Kendati banjir sudah mulai surut tetap akses Jalan Kemang Raya tetap ditutup dan sejumlah kendaraan yang mencoba melintas dipaksa memutar balik guna mencegah mogok.(ris)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>