Pesawat Polri Dikabarkan Jatuh di Laut Kepri
By admin On 3 Dec, 2016 At 10:05 AM | Categorized As Peristiwa | With 0 Comments

pesawat-polriPEKANBARU-(TERBITTOP.COM)-Sebuah pesawat milik Polri hari ini dikabarkan hilang kontak dan jatuh di perairan antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut, namun belum bisa dipastikan. “Iya benar, diperkirakan berada di Perairan Lingga, Kepri,” katanya seperti dilansir Okezone, Sabtu (3/12).

Belum diketahui berapa jumlah penumpang yang berada dalam pesawat jenis Cassa tersebut. Kapolres Kampar, Riau, AKBP Edy Sumardi mengatakan, pihaknya sudah diinstruksikan untuk siaga menyusul adanya kabar pesawat milik Polri jatuh. “Kita tadi dapat kabar dari Kapolda Riau untuk seluruh Polres di Riau siaga. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke Kabid Humas Polda Riau,” ujarnya.

Pesawat Cassa milik Polri jatuh di wilayah perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Pesawat yang jatuh tipe N28 Skytruck.Pesawat ini berangkat dari Pangkalpinang pukul 09.24 WIB dengan tujuan Batam. Estimasi tiba di tujuan pukul 10.58 WIB.

Pesawat ini mengangkut 13 polisi. Penerbangan pesawat ini bertujuan untuk pergantian kru.(okz/ris)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>