Pengunjung Monas Berdatangan Mengisi Liburan
By admin On 26 Dec, 2016 At 06:52 AM | Categorized As Balaikota | With 0 Comments

monas-wisataJAKARTA-(TERBITTOP.COM)-Warga ibukota dan luar daerah mulai berdatangan mengunjungi tempat hiburan di Monumen Nasional (Monas) mengisi dan memanfaatkan hari libur nasional, perayaan Natal.

Warga kebanyakan anak-anak mulai berdatangan terlihat sejak pagi hari. Pintu masuk menuju parkiran Monas terlihat antrian cukup panjang, menunggu gantian untuk memasuki area.

Sementara itu, kendaraan roda dua terlihat banyak terparkir di luar kawasan Monas. Kebanyakan kendaraan tersebut milik pengunjung yang memasuki Monas.

Monas salah satu tempat wisata di Jakarta yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Tugu monumen ini memiliki peranan penting bagi bangsa Indonesia, salah satunya karena Tugu Monas menjadi “landmark” Kota Jakarta bahkan Indonesia.

Kemegahan arsitektur bangunannya yang sangat menjulang tinggi membuatnya terlihat sangat megah. Apalagi tugu ini puncaknya berhiaskan emas 24 karat yang terlihat kuning berkilauan dari kejauhan.

Salah satu pengunjung Monas, Sari asal Depok mengatakan dia bersama dengan enam orang temannya untuk mengisi waktu libur.

“Mumpung libur cari hiburan dulu, jarang soalnya main – main ke Monas ini, abis dari sini mau lanjut ke museum di Kota Tua,” kata Sari.(ant)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>