Pameran Lomba Masak Ikan Mila di Depok
By admin On 15 Jan, 2017 At 01:32 AM | Categorized As Botabek | With 0 Comments

lomba-masak-di-depokDEPOK- (TERBITTOP.COM)-Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (Jumat 6/1) membuka pameran dan lomba yang di selenggarakan oleh Dinas Ketahanan pangan pertanian dan Perikanan kota Depok. Ketahanan pangan dan perikanan dan pertanian kota Depok telah berusaha petani berusaha dalam rangkah promosi pertanian pangan dan pertanian kota Depok. Acara tersebut dihadiri oleh Kasad Pol PP kota Depok Dudi Mirazd dan Ibu Walikota Depok Lelih juga selaku penghibur acara tersebut grup lawak kelompok Eman.

Wakil walikota Depok, Pradi Supriatna dalam keterangannya menyatakan perlu ada regulasi pertanian, kenapa demikian di wilayah Kecamatan Tapos masin banyak lahan yang kosong. Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan lahan tersebut, maka harus ada regulasi, sehingga petani khususnya petani cabe kota Depok bisa terhindar dari kekuarangan cabe.

Pradi menambahkan melaksanakan program kepada petani kita tetap akan melakukan sistim , meskipun banyak tentangan yang akan di hadapi oleh petani di kota Depok.Namun kesulitan apapun kalau semua masyarakat kota Depok mendukung program tersebut, akan terasah mudah dan gampang melaksanakan
program itu, sehingga kota Depok menjadi sahabat Petani.

“Pasar petani sangat di harapakan untuk meningkatkan aktifitas khususnya petani cabe, ini bertujuan apa bala terjadi kenaikan harga cabe, maka kota Depok akan tetap tidak mengalami kesulitan cabe, ini semua di programkan oleh walikota Depok, agar tetap warga masyarakat Depok tetap segar dan unggul naman dan religious, kata,’ Pradi supriatna.

Pemenang lomba itu terdiri dari Kecamatan Sukmajaya sebagai juara III, sementara itu juara ke II dimenangkan oleh Kecamatan sawangan Depok, dan terakhir juara pertama di raih oleh Kecamatan Limo Kota Depok.tandasnya (zis)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>