Program JMS, 600 Siswa SMU/SMK Se Jakbar Ikuti Try Out SBMPTN
By admin On 7 May, 2018 At 09:47 AM | Categorized As Jakarta Barat, METRO | With 0 Comments

psx_20180507_161005JAKARTA -(TERBITTOP.COM)-Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Barat dan Bimbel Ganesha Operation (GO) melaksanakan Try Out (uji coba) SBMPTN dengan peserta Siswa SMU/SMK Se Jakbar bertempat di GOR Cendrawasih, Senin (7/5).

“Benar ada kegiatan try out (uji coba) siswa.Ini Sebagai inovasi program jaksa masuk sekolah dan bentuk kepedulian kejaksaan terhadap peningkatan kualitas SDM Khususnya pelajar SMU/SMK se Jakarta Barat yg akan mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2018,” tutur Kajari Jakarta Barat Dr. Patris Yusrian Jaya yang berhasil di korfirmasi TERBITTOP, Senin (7/5).

Kegiatan try out (uji coba) siswa ini dibuka oleh Walikota Jakarta Barat Anas Effendi diikuti sebanyak 600 orang peserta. Try out bagi siswa ini guna mempersiapkan Siswa siswi SMU / SMK di Jakarta Barat untuk dapat bersaing memperebutkan Formasi Di Universitas Negeri.

Patris menjelaskan program Jaksa masuk Sekolah (JMS) sebagai kepedulian jaksa untuk peningkatan kualitas dan SDM Siswa khususnya yang akan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi.

Hadir para pejabat suku dinas pendidikan Jakarta Barat juga personil dari Bimbingan Belajar Ganesha Operation serta para pejabat struktural dilingkungan kejari Jakarta Barat.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Pemkot adm Jkt Barat cq Sudin Dinas Pendidikan Nasional serta Bimbingan Belajar Ganesha Operation

Ditambahkan kegiatan ini dilaksanakan secara gratis dan bagi peserta terbaik 1. 2 dan 3 mendapatkan hadiah dan bingkisan dari Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.(haris).

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>