Diduga Pembangunan UGD Puskesmas Cicurug Belum Berizin
By admin On 15 Oct, 2018 At 01:44 PM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

psx_20181015_202121SUKABUMI-(TERBITTOP.COM)-Pembangunan UGD Puskesmas Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi diduga belum memiliki izin. Pasalnya pemenang proyek hingga berita ini diturunkan selain belum memasang papan proyek juga tidak berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan.

Kepala Puskesmas Cicurug dr Damayanti saat dikonfirmasi menjelaskan perihal Pembangunan UGD usulannya dari kepala UPTD yang beralih tugas ke Puskesmas Bojonggenteng. Sedang dirinya baru dua bulan duduk di Puskesmas ini sehingga tidak dapat memberikan keterangan. Apalagi menyanagkut informasi pembangunan UGD karena pihaknya hanya sebagai penerima manfaat.

“Kemungkinan pengajuannya jaman Pa Tedy dan saya hanya sebagai penerima manfaat saja,”jelas Dr Damayanti

Selain itu dikatakan Damayanti kalau Informasi memang ada tapi untuk menyangkut Pagu Anggaran atau Volume Pekerjaan itu tidak tahu.
“Silahkan untuk Konfirmasi lebih lanjut ke Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Sementara Kasi Tramtibum Kecamatan Cicurug Ujang Komarudin mengatakan masalah pembangunan yang sedang di kerjakan di Puskesmas Cicurug belum ada tembusan apapun baik melalui lisan maupun tulisan.

“Sebab surat pemberitahuan adanya pembangunan tersebut hingga kini belum diterima,”jelas Ujang.

Untuk memastikan adanya pembangunan UGD dia berencana akan berkoordinasi ke Kepala UPTD Puskesmas Cicurug

“Saya juga engga tau pembangunan itu buat apa, takutnya pembangunan itu bantuan dari Provinsi biasanya yang melakukan untuk IMB itu langsung Dinas terkait yang mengerjakan,” jelasnya.

Secara terpisah Camat Cicurug Agung Gunawan dengan tegas mengatakan tidak tahu adanya pembangunan UGD. Dia meminta Kepala UPTD Puskesmas Cicurug segera berkoordinasi ke Kasi Tramtibum Krcamatan Cicurug.

“Saya minta Kepala UPTD Puskesmas segera berkoordinasi dengan Kasi Tramtibum agar kegiatan pembangunan tidak menuai pertanyaan,” pungkas Camat Agung Gunawan.(Roby).
psx_20181015_202201

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>