Kopi Kejari Timur Menu Favorit Peserta Rakernas
By admin On 28 Nov, 2018 At 08:06 AM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

psx_20181128_155455DENPASAR-(TERBITTOP)-Kopi yang disuguhkan di stand kedai kopi Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur menjadi salah satu menu favorit peserta Musyawarah Nasional (Munas) Kejaksaan RI yang diselenggarakan di Hotel Grand Inna, Denpasar, Bali, Senin-Jumat (26-30/11). Saat istirahat, kedai kopi Kejari Jakarta Timur selalu dipadati oleh peserta Munas.  

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Teuku Rahman mengungkapkan, kopi yang disuguhkannya bukan sekedar minuman penghangat. Lebih dari itu, kopi dapat membangkitkan suasana kebersamaan.

“Untuk membangkitkan suasana,” ujar Teuku di lokasi acara, Selasa (27/11).

Dia mengatakan, kedai kopi tersebut merupakan bentuk sinergisitas dan kerja sama antara Kejari Jakarta Timur dengan LP Cipinang. Di mana, kopi tersebut merupakan salah satu usaha atau bisnis warga binaan LP Cipinang.

“Kejaksaan ini tidak hanya bergerak penuntutan tapi juga bisa saling bekerjasama dengan institusi lainnya,” ujarnya.(ris).

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>