Panwascam Cicurug Lakukan Penertiban APK di masa Tenang
By admin On 16 Apr, 2019 At 11:02 AM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

SUKABUMI-(TERBITTOP.COM)-Panwas Kecamatan Cicurug mulai melakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Peserta Calon Legislatif dan Presiden di jalan Protokol dari Desa Benda sampai Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Setelah masa kampanye telah berakhir hari in 14 April 2019.

Komisioner Panwascam Cicurug Asep Zaelani mengatakan, penertiban APK secara keseluruhan di 12 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Cicurug ini, mulai dilakukan setelah pihaknya menggelar apel siaga di Pendopo pada pukul 19.00 WIB. Apel siaga itu melibatkan 13 Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), Koramil, Polsek dan Satpol Pp Kecamatan Cicurug.

“Kami melakukan penertiban Apk dan APS ini mulai di Jalan Protokol bersama unsur Muspika dan mengerah 13 PKD se kecamatan Cicurug.” Ujarnya saat penertiban dilakukan Minggu (14/April/2019).

Hal senada dikatakan Ketua Panwascam Cicurug Deden Haeruman, berdasarkan surat yang di terima dari Sekda dan Bawaslu kabupaten sukabumi kami akan bertindak untuk menertibkan APK dan APS di Kecamtan Cicurug Kabupaten Sukabumi Setelah masa kampanye telah berakhir hari ini. 14 April 2019.

“Berdasarkan surat dari bawaslu dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi di hari ini sudah masuk masa tenang, peserta Pemilu 2019 semua tidak di perbolehkan Kampanye.” Tegasnya

Deden pun berharap di masa tenang pemilu yang dimulai tanggal 14 hingga 16 April tak ada lagi kampanye. Baik berupa pembagian stiker peserta pemilu ataupun APK dalam bentuk lain.

“Kami pun tak lupa mengajak partisipasi masyarakat untuk melakukan pengawasan di Kecamatan Cicurug.” Tambah Deden saat penertiban berlangsung (Roby)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>