Ratusan Warga Belitung Hadiri Acara In Memoriam Seniman Johny Rodith
By admin On 5 Oct, 2019 At 05:48 AM | Categorized As Musik | With 0 Comments


Ratusan masyarakat Belitung memenuhi halaman Gedung Nasional menghadiri acara in memoriam seniman asal pulau ini Johny Rodith.

BELITUNG-(TERBITTOP.COM)Ratusan masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, budayawan, seniman dan pemuda Belitung, dan Belitung Timur memadati halaman Gedung Nasional, Kamis (3/10) malam, untuk menghadiri acara In Memoriam Johny Rodith.

Semua kalangan berkumpul untuk memanjatkan Do’a, yang di pimpin Ustaz Multazam Zakaria.

Tidak luput dari pandangan awak media, Wabup Belitung Isyak Meirobie, S.sn., M.si duduk bersama di tengah-tengah kerumunan masyarakat yang memadati halaman Gedung Nasional yang dulu di sebut bernama Padang Miring.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie menyatakan sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan panitia dan semoga kebersamaan ini selalu terjaga.

Panitia penyelenggara acara (Komunitas seniman & musisi belitong), mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalam nya atas kehadiran masyarakat dari semua kalangan.

Pemred TERBITTOP.COM Haris Fadillah, S.sos., M.si mengucapkan Belasungkawa via WA kepada wartawan,” Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. (D Sutan Batuah)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>