Disambut Hangat Ratusan Pegawai.Inilah Pesan Kajati Jatim Dr Muhamad Dovir
By admin On 14 Oct, 2019 At 09:27 AM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

SURABAYA-(TERBITTOP.COM)-Ratusan pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menyambut hangat Kepala Kejaksaan Tinggi Muhamad Dovir SH MH yang memulai tugas pertama di Gedung Kejaksaan Tinggi di jalan Achmad Yani Surabaya pada Senin (14/10).

Muhamad Dovir bersama isteri dan juga Sesjam Intel Dr Sunarta dan isteri setiba di gedung Kejaksaan Tinggi langsung mendapat kalungan bunga.

Acara penyambutan dipimpin Wakajati I Made Suanarwan SH MH didampingi isteri, para Asisten, Koordinator, 38 Kajari beserta isteri, pengurus IAD Jawa Timur serta para Kepala Seksi satu persatu menyalami Dr Muhamad Dovir dan isteri serta Sesjam Intel Dr Sunarta dan isteri saat memasuki gedung Kejati sekitar pukul 09.00 wib.

Diiringi musik rebana dengan tersenyum Muhamad Dovir dan Dr Sunarta serta isteri berjalan didampingi Wakajati masuk di gedung kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang memiliki delapan lantai dengan jumlah jaksa dan Tata Usaha sekitar 250 orang.

Pada kesempatan pisah sambut Dr Muhamad Dovir menuturkan rasa terima kasih atas sambutan hangat para karyawan dan jaksa di wilayah ini.

“Bagi saya bertugas di Jawa Timur bukanlah hal yang baru karena pernah menjabat sebagai Kajari Surabaya. Sebelum jabatan strategis diemban termasuk jabatan sebagai Kepala Seksi,” tuturnya.

Sebelumnya dia menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adektif Pidum Kejaksaan Agung dilantik oleh Jaksa Agung HM Prasetyo SH pada Jumat (11/10) bersama enam Kajati lainnya.

Dia mengajak jajaran kejati Jawa Timur tetap solid dalam membangun kerja sama dengan seluruh penegak hukum.dan pemerintah daerah dan kota.

“Saya mohon kerja sama dan dukungan dari semua rekan jaksa dan pegawai seperti apa yang sudah diberikan kepada kajati sebelumnya bapak Sunarta,” kata Dovir.

Kepada jajaran dia meminta untuk tetap memelihara kekompakan dan kebersamaan.

Sebelumnya Sesjam Intel Dr Sunarta berpesan agar para jaksa di Jawa Timur agar tetap menjaga kebersamaan dan tetap solid di dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.

Dalam acara juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah juga hadir Forkamindo Kapolda, Pangdam Brawijaya, Wakil Ketua PT, Walikota Surabaya Tri Rismaharini.(haris)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>