Kapolri ke Sulbar, Minta Personilnya Netral di Pilkada
By admin On 13 Jan, 2020 At 11:40 AM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

MAMUJU-(TERBITTOP.COM) -Kunjungan Kapolri Jenderal Idham Azis ke Ibukota Provinsi Sulbar, Mamuju. Selain meninjau pembanguanan masjid dan rumah sakit Bhayangkara Hoegeng, Kapolri juga menyampaikan kepada para personilnya untuk netral dalam mengawal Pilkada tahun 2020 di beberapa kabupaten di Sulbar.

Hal itu dikatakan, melalui Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di depan wartawan saat memberi keterangan saat mendampingi Kapolri di RS Bhayangkara, Hoegeng, Minggu (12/1).

“Kunjungan Kapolri dari Sulbar lalu ke Sulsel dan Sultra, selain mengunjungi para personilnya, dan beberapa bangunan baik Mapolda, Masjid dan Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng.

Juga memberi arahan kepada semua personil kepolisian untuk netral pada Pilkada Kabupaten yang ada di Sulbar,” ungkap Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono didampingi Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj.Mashura.(AS)

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>