Desa Air Raya Belitung Miliki Kantor Baru
By admin On 14 Feb, 2020 At 03:27 PM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

BELITUNG-(TERBITTOP.COM)-Setelah dinantikan bertahun tahun lamanya Desa Aik Raya Kabupaten Belitung Provinsi Bangka.Belitung akhirnya memiliki kantor desa yang baru dan megah.

Warga mengadakan syukuran sebelum gedung ini digunakan sebagai pusat pemerintahan desa setelah pembangunannya selesai Jumat, (14/02)

Kantor desa Aik Rayak berlokasi di Jalan Fajar Rt 037/013 Dusun Aik Rayak Timur II Desa Aik Rayak kecamatan tanjung pandan Kabupaten Belitung(eks. Lapangan Bola Aik Raya)dibangun dengan dana APBDes tahun 2019.

Syukuran penggunaan gedung baru dihadiri Kajari Belitung Ali Nurudin SH.MH, KabagTata Pemerintahan Wigman WS, SH MM, anggota DPRD Belitung Sudiyanto (PKS), Perwakilan Camat Tanjungpandan, BPD Desa Aik Rayak, para kades se Tanjungpandan, LPM Desa Aik Rayak, Lembaga Adat Aik Rayak, Babhinsakamtibnas Aik Rayak Ragil, Babinsah Aik Raya Yudisen.

Kades Aik Rayak Rustam Ludin menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir.

“Sebagai kepala desa dan seluruh perangkatnya siap memberikan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai ujung tombak pemerintahan di Desa, untuk meningkatkan kinerja diharapkan dukungan semua elemen masyarakat di Desa ini termasuk peran LSM dan wartawan agar pembangunan di Desa kami berkembang maju dan pesat,” tutur Rustam.

Pada kesempatan itu Kajari Belitung Ali Nurudin SH MH, mengapresiasi kinerja Kades Aik Rayak yang menempati kantor baru dan melaksanakan amanat rakyat.

” Dana Desa yang Dikucurkan dari pemerintah harus dimanfaatkan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di desanya, jangan digunakan untuk memperkaya diri sendiri untuk kepentingan kades,” tandas Kejari. Yustami

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>