Perubahan Rezim, TERBITTOP Tetap Konsisten Dan Persisten
By admin On 8 Feb, 2020 At 03:04 AM | Categorized As Opini | With 0 Comments

Koran Mingguan TERBITTOP, pada tanggal 9 Februari 2020 akan memasuki usia ke 6 (enam) tahun, suatu perjalanan waktu yang masih pendek jika dilihat dari keberadaannya di tengah Koran Mingguan lain yang ada saat ini.

TERBITTOP lahir bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari dan untuk tahun ini akan diperingati di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Kita patut memberikan apresiasi kepada Koran Mingguan TERBITTOP, karena meskipun usianya masih muda dengan ritme hadir seminggu sekali di tengah pembaca, ia tetap percaya diri ikut berjuang dalam memgemban misi pers nasional yang bebas, mandiri dan dipercaya masyarakat termasuk dalam event-event nasional termasuk ikut ambil bagian dalam perayaan hari Ulang Tahun Pers Nasional tanggal 9 Februari 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kelahiran TERBITTOP sebagai alat perjuangan pers nasional, bukanlah sebuah sikap latah atau ikut-ikutan asal punya koran sekedar sebagai pelengkap dalam meramaikan pers nasional, akan tetapi kelahiran TERBITTOP didasarkan pada keinginan untuk mengemban suatu misi besar yaitu mengawal dan mengawasi kinerja pemerintah dalam pemberantasan dan pencegahan tindak pidana korupsi sekaligus menyalurkan aspirasi masyarakat tentang Oemberantasan Korupsi.

Koran Mingguan TERBITTOP, sudah 6 (enam) tahun berkiprah, tetap konsisten dan persisten melaksanakan visi dan misinya, ia bukan media yang hanya memburu berita, tetapi Ia khusus memburu berita mengungkap fakta tentang  sebuah korupsi terjadi dan mengawal jalannya pemberantasan dan pencegahan korupsi.

Karena itu TERBITTOP juga memiliki tim investigatif untuk menyajikan berita investigatif yang selalu mengahadirkan berita–berita yang mangungkap fakta–fakta sebuah peristiwa Hukum (korupsi), Politik dan Ekonomi dilengkapi dengan opini tentang Hukum, Politik dan Ekonomi untuk menganalisis dan memperkuat fakta-fakta hasil investigasi tim TERBITTOP.

Konsistensi dalam konten berita TERBITTOP, telah menjadikan TERBITTOP menjadi sebuah Koran Mingguan yang berkarakter, bercirikhas-kan sebagai alat perjuangan menegakan hukum, keadilan dan kebenaran, membuat TERBITTOP selalu enak dibaca dan tetap diminati oleh pembaca khsusunya pembaca di kalangan Penegak Hukum dan Masyarakat Anti Korupsi. Ia tumbuh di tengah persaingan ribuan media online namun tetap konsisten dan persisten dalam visi dan misinya. 

Kunci sukses TERBITTOP dalam 6 (enam) tahun mengawal dan mengawasi Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi, karena TERBITTOP dikelola oleh sebuah manajemen yang profesional di bidang Jurnalistik dan bertangan dingin, dia adalah  seorang sahabat dalam perjuangan yang tetap konsisten dan persisten dalam dunia jurnalis yang kita kenal dengan nama Haris Fadillah, jagoan tua dalam menginvestigasi fakta-fakta di lapangan.

Dia sudah puluhan tahun menggeluti profesi Jurnalis meskipun rezim berganti dan arah politik berubah tetapi Haris Fadillah dan TERBITTOP tetap eksis menjaga independensi dan netralitasnya dalam konten berita mengungkap fakta diperkuat dengan opini-opini dari ahli hukum, ekonomi dan politik pilihan TERBITTOP.

Selamat berulang tahun ke 6 (enam) untuk TERBITTOP, tetap maju dan terus maju berkiprah menjaga negeri dan selalu bersama Masyarakat memberantas korupsi.(Petrus Selestinus SH-Koordinator TPDI,Advokad dan Politikus).

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>