Babinsa, Babinkamtibmas, Dan Kades Perpat Membalong Belitung Pantau Dan Data Siaga Covid-19
By admin On 20 Jun, 2020 At 11:47 AM | Categorized As Daerah | With 0 Comments

BELITUNG-(TERBITTOP.COM)-Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pendataan dan Pemantauan di Posko Siaga Covid-19 di dusun Karang Asem desa Perpat Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung, Jumat (19/06).

Kegiatan Pendataan dan Pemantauan di Posko Siaga Covid-19 melibatkan Kades Perpat Sukri, Babinsa Serda Didik, Babinkamtibmas Briptu Riskal dan 12 orang relawan masyarakat Desa Perpat.

Serda DidiK seizin Danramil 414-04/Membalong menegaskan untuk semua tim yang tergabung dalam Posko pencegahan Covid-19 di Desa Perpat, agar kompak, bahu membahu, bekerjasama, memantau dan mendata warga yang pulang dari luar daerah atau sedang mudik dan masuk ke wilayah Desa Perpat, tujuannya agar Masyarakat didesa ini tidak terpapar Virus Corona/Covid-19.

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Corona ini, para relawan siap mengorbankan waktu dan tenaga membantu para petugas Posko Siaga Covid 19.

“Dalam mendata dan memantau di Posko Siaga Covid-19, yang didirikan oleh Pemdes Perpat bekerjasama dengan Koramil 414-04/Membalong dan Polsek Membalong,” tegasnya.

Serda Didik mengajak untuk selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga Protokol kesehatan dan kebugaran tubuh agar tugas yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan Desa dapat terhindar dari wabah Covid 19 ini. Yustami

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>