Tuntaskan Kasus Menonjol di Bandara Soetta,. Kejari Tangerang Kota Dapat Penghargaan
By admin On 11 May, 2021 At 06:05 AM | Categorized As Hukum | With 0 Comments

TANGERANG-(TERBITTOP)-ini adalah bukti kinerja positif dalam sinergi tugas yang dilakukan Kejaksaan Negeri kota Tangerang di era pandemi COVID-19 dalam penanganan berbagai kasus kejahatan yang terjadi di kawasan Bandara Soekarno Hatta Tangerang,Senin (10/5).

Karena keberhasilan itulah Polresta Bandara Soekarno Hatta memberikan penghargaan kepada Kejari Kota Tangerang dan masyarakat kamtibmas lainnya karena keberhasilan menegakkan hukum kasus yang terjadi di kawasan bandara internasional itu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana membenarkan adanya pemberiaan penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan itu kata I Dewa Gede Wirajana berlangsung di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5) diberikan langsung oleh Kapolresta Bandara Kombes Adi Ferdian.

“Kita laksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang atas bimbingan, bantuan serta kerja samanya dan juga kepada masyarakat membantu Kamtibmas serta personel Polresta Bandara yang berprestasi ini,” ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian.

Kapolres mengatakan kerja sama penegakkan hukum antara Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan Kejari Kota Tangerang berjalan dengan sinergitas yang lancar dan positif.

Seperti dilansir media selama ini banyak kasus kejahatan besar dan menonjol selama pandemi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, yang ditangani jajaran kepolisian setempat.

Kepolisian dan Kejaksaan sebagai penegak hukum telah berhasil di dalam penanganan kasus kasus besar yang terjadi di Bandara Internasional tersebut bahkan hingga ke pengadilan.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Adanya sinergitas yang semakin baik maka penanganan masalah hukum semakin baik lagi dengan Polresta Bamdara,”kata I Dewa Gede Wirajana SH. (ris)

sumber foto : tangerang onlene

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>